Minggu, 21 Oktober 2012

I'm Happy In Two Days

Tulisan kelima ini dibuat di tempat yang berbeda. Empat tulisan sebelumnya saya buat di rumah, tapi ini saya buat di tempat teman. Ya, saat ini saya sedang bersilaturahim di tempat teman SMA. Lebih tepatnya lagi teman satu Eekstrakurikuler PMR. Sebenarnya banyak yang ingin saya ceritakan hari ini karena hari ini sungguh menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman lama. Tapi, saya harus menjaga emosi saya agar saya bisa tetap menulis sesuai dengan kebutuhan sesuai dengan target saya. Saya khawatir saya tidak bisa menulis apa pun seperti sebelumnya karena terlalu banyak yang ada di benak kepala saya ini. Jadi, untuk mengatasi ini saya akan sedikit gambarkan hal-hal apa saja yang sebenarnya ingin saya sampaikan dalam tulisan ini.

Hal yang ingin saya sampaikan itu berkaitan dengan apa yang membuat saya merasa senang hari ini. Meskipun ada juga perasaan lain yang bukan menggambarkan rasa senang, tapi saya akan coba tetap fokus dengan apa yang ingin saya sampaikan. Saya senang karena hari ini saya bisa bernostalgia dengan teman-teman lama. Banyak hal yang kami bahas bersama. Mulai dari masalah percintaan, persahabatan, pelajaran, pekerjaan sampai gosip teman-teman yang tidak ikut berkumpul pun dibahas. Kemudian saya juga senang karena saya bisa merasakan masakan teman saya. Ini adalah pertama kalinya saya makan bersama mereka dari masakan teman saya yang sudah sangat lama sekali tidak saya rasakan.

Disamping itu semua, saya sangat senang karena dua hari ini bisa bertemu dengan teman-teman dan adik-adik waktu SMA. Kemarin malam saya habis pergi kondangan bersama teman-teman PMR seangkatan ke tempat nikahan teman seangkatan. Dan nanti saya akan pergi lagi kondangan bersama adik-adik PMR ke pernikahan teman mereka yang juga adik PMR. Ini membuat saya sangat senang karena dua minggu terakhir ini saya disibukkan dengan banyaknya tugas organisasi yang membuat saya harus menguras otak dan tenaga. Meskipun sebenarnya jauh lebih banyak otak yang dikuras, tetapi tenaga saya juga dikuras karena harus berhadapan dengan laptop selama kurang lebih 20jam setiap harisnya. Lebih dari itu terkadang pekerjaan saya menguras hati karena dalam beberapa hal sering sekali gagal dalam pengiriman data jadi harus sangat bersabar menjalani tugasnya. Jadi, dua hari ini semacam obat atas kejenuhan saya dalam pekerjaan atau tugas organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar