Rabu, 17 Oktober 2012

The Birthday Of My First Blog

Akhirnyaaa...Setelah berguru dengan mbah google, saya bisa mengetahui kapan blog saya dibuat. Maklum, waktu pertama kali buat blog minggu lalu saya ga langsung buat tulisan. Jadi selama satu mingguan blog saya kosong. Mungkin kalo diibaratkan bayi, setelah bati itu lahir ke dunia tapi bayi itu tidak menangis. Yah, memang ga wajar banget blog yang baru dibuat tapi malah ga langsung posting tulisan. Harap maklum, saya orang yang malas menulis seperti yang saya sudah jelaskan di tulisan pertama.
Oh ya, agak susah juga saya mencari tahu kapan tanggal pembuatan blog saya ini. Beberapa halaman web saya buka dan saya coba aplikasinya, tapi belum ada yang bisa memberitahukan kapan tanggal pembuatannya. Ada yang memberi petunjuk dengan melihat email yang didaftarkan untuk blog, tapi tidak ada email pemberitahuan yang dimaksud di akun gmail saya. Ketika masuk ke web canggih yang bisa melihat statistik web atau blog yang kita buat, tapi ternyata hanya statistik kinerja blog sedangkan tanggal pembuatannya tidak ada. Setelah saya googling lagi, saya dapat petunjuk dari blog tetangga yang ngasih cara mengetahui tanggal pertama kali Blog atau Website dipublish . Setelah saya ikuti perintahnya akhirnya saya tahu bahwa tanggal pembuatan blog saya adalah tanggal 7 Oktober 2012. Tadinya saya hampir putus asa karena akan menggunakan tanggal posting tulisan pertama saya di blog sebagai hari lahirnya blog ini. Tetapi Ahlahmdulillah saya diberikan petunjuk oleh Allah untuk bisa mengetahui kapan blog saya ini dilahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar